“Datang lebih dekat, hayati Islammu!” karya Erlina Anggraini yang diterbitkan oleh Alra Media diawal tahun 2019 ini menyuguhkan beberapa artikel tentang penghayatan hidup dan makna-makna yang perlu direnungkan agar pembaca senantiasa ingat pada-Nya, senantiasa berpikir positif dan optimis dalam menghadapi ujian ataupun kenikmatan dalam hidup.

Bukankah Allah telah berfirman, “Dan sungguh akan Kami beri cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar.” (QS. Al-Baqarah: 155). Dan “Sesungguhnya hanya orang-orang yang bersabarlah yang dicukupkan pahala mereka tanpa batas.” (QS. Az-Zumar ayat 10)

Beberapa kisah juga disodorkan dalam buku ini untuk memberikan pelajaran yang berharga bahwa Allah SWT tidak akan menyia-nyiakan upaya yang hamba-Nya lakukan. Terkadang manusia memang merasa putus asa ketika menghadapi suatu kegagalan atau ketika melakukan suatu usaha yang terasa begitu berat. Disitulah Allah tengah mengajari hamba-Nya akan makna ketekunan dan kesabaran, dan disitulah Allah tengah mengajari hamba-Nya tentang bekerja keras.

Berangkat dari kecintaan penulis tentang berbagai pembahasan dalam buku-buku tasawuf, mendorong penulis untuk menulis buku ini dengan gaya bahasa yang lebih santai dan mudah untuk dipahami. Simak lebih lengkapnya dalam buku “Datang lebih dekat, hayati Islammu!”

Salam.

Harga: 45.00
Kontak: 085742151777

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.